Suara Pembaharu ideas 2017

Gowa, Suarapembaharu.com - Ada yang berbeda dengan peringatan Sumpah Pemuda ke-89 yang dilakukan Mahasiswa Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Gowa tahun ini. Mahasiswa STPP Gowa yang dipimpin oleh BEM dan BPM melakukan napak tilas pembacaan kembali Ikrar Sumpah Pemuda bersama seluruh mahasiswa di Aula Syech Yusuf Kampus STPP Gowa, Selasa (31-10-2017).

Drs. Aminuddin Saade, M.Si, salah satu Dosen yang hadir mengatakan bahwa semangat mahasiswa STPP Gowa janganlah sampai kendur dalam mengisi kemerdekaan, harus terus bergelora.



"Mahasiswa sekarang tidak perlu lagi mengangkat senjata, tapi sebagai calon penyuluh, mahasiswa harus terus semangat untuk berjuang me-merdeka-kan petani dengan belajar dan menerapkan ilmunya, " tegasnya.

Ditempat terpisah, Ketua STPP Gowa Dr. Ir. Syaifuddin, MP sangat mengapresiasi kegiatan ini dan menitipkan pesan agar seluruh mahasiswa tetap menjaga persatuan dan kesatuan terutama dalam menjaga tata kehidupan kampus. Kalian memang berasal dari berbagai suku, agama dan ras, tapi ketika sudah berada di kampus kalian adalah satu, satu tanah air, satu bangsa, satu bahasa, yakni Indonesia.

Aksi yang diprakarsai oleh BEM dan BPM ini diakhiri oleh aksi musikalisasi puisi oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Kreasi Mahasiswa atau SEKMA.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licint

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.