Suara Pembaharu ideas 2017

Jakarta, Suarapemaharu.com - Komisi Pemberantasan Korupsi dan Kepolisian harus segera mengusut tuntas permasalah pelanggaran hukum dalam reklamasi yang di lakukan para mafia baik itu  penguasa maupun pengusaha , jangan KPK dan Polisi hanya banyak berkomentar di media sosial saja tapi tunjukan bukti konkrit, hal itu dikatakan Amirullah Hidayat Ketua Front Anti Reklamasi Untuk Kedaulatan (Faruk).
(sumber foto ist) Amrullah Hidayat 

KPK dan Polisi jangan takut terhadap tekanan dari pihak manapun, karena dalam permasalahan reklamasi ini kasusnya sudah terang benderang sehingga harus segera di tuntaskan, jangan nanti rakyat menilai bahwa KPK dan Polisi hanya pencitraan saja.

Apalagi di tengah masyarakat hari ini nama KPK sangat harum terutama setelah menahan Ketua DPR RI Setya Novanto yang diketahui punya jaringan kuat di negeri ini, Jangan gara gara reklamasi nama KPK rusak, ditambah KPK pernah melakukan pencekalan kepada Aguan,selaku pengusaha reklamasi, tapi sampai saat ini tidak jelas alur ceritanya," ujar Amirullah yang juga Ketua KORNAS FOKAL Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ini.

Maka  FARUK selaku front rakyat yang konsisten menolak reklamasi akan terus mengawal penuntasan kasus pidana reklamasi teluk Jakarta, yang saat ini sedang ditangani KPK dan Polisi, sebab proyek reklamasi ini telah menghancurkan laut jakarta dan telah memiskinkan ratusan ribu nelayan, sehingga harus di tuntaskan, apalagi sikap kita sudah tegas Reklamasi Teluk Jakarta Harus di hentikan segera.

" Kami akan kawal kasus ini hingga ada titik terang,"  Pungkasnya.

Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.