Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, Suarapembaharu.com - Terkait kasus lakalantas yang terjadi dan menjadi pembicaraan hangat warga Manado antara satu unit sepeda motor dengan Truk tronton dan menewaskan Destarine Bawataa (52) seorang Kepala Sekolah SD GMIM 03 Manado. Warga Manado menilai kejadian tersebut akibat lemahnya pengawasan dan tentu penegakan aturan dari Dinas Perhubungan kota Manado.
(sumber foto Laks) kantor Dishub Manado



Diketahui, sesuai aturan yang ada, kendaraan Roda 8 atau 6 telah ditentukan Jam untuk masuk dalam kota Manado, dimana kejadian yang berlangsung di ruas jalan Hasanuddin Tuminting ini bisa dikatakan kelalaian bagi instansi tersebut yang membiarkan truck tronton roda 8 dan 6 masuk kedalam kota diluar jam yang telah diatur.

Namun, saat ditemui di kantornya, Kepala Dinas Perhubungan Manado M Sofyam tidak berada ditempat untuk dikonfirmasi terkait pelanggaran yang dilakukan oleh pengemudi kendaraan tersebut, Kamis (23-11-2017).

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.