Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar, Suarapembaharru.com - Deklarasi Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Danny Pomanto – Indira Mulyasari telah dilaksanakan dan dibanjiri oleh banyak elemen masyarakat Kota Makassar di Pantai Losari City of Makassar, Rabu (22-11-2017).

Deklarasi tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, para Pemuka Agama, mantan Walikota Makassar, Ketua FPI Sulsel dan Kota Makassar, Ketua NU Sulsel dan Kota Makassar, serta beberapa ketua partai diantaranya partai PKS, PAN, GERINDRA, PPP, DEMOKRAT, PDIP, PERINDO, BERKARYA, PKPI, PKB, IDAMAN, dan Partai PSI.

(sumber foto ist) tim Saya PSI Saya DP saat deklarasi pasangan balon Walikota Makassar Danny-Indira

 DPD Partai Solidaritas Indonesia merupakan salah satu partai yang berkomitmen memenangkan "DIAmi" yang merupakan jargon pasangan ini. Ketua DPD PSI Makassar Affandi Ibrahim  mengatakan PSI Makassar bersama seluruh kader telah mensosialisasikan pasangan ini dengan menerjunkan 1500 orang keseluruh penjuru kota.


"Kami telah mensosialisasikan "Saya PSI saya DP" ke seluruh kader-kader yang di rekrut maupun yang daftar online. sampai hari ini yg terdaftar di kota makassar di aplikasi siap kami 1500 orang yg tersebar di sekuruh kecamatan yang ada di Kota Makassar," jelas Ibrahim.

Ibrahim juga menambahkan akan terus mencounter berita-berita hoax yang tentunya hari ini banyak beredar yang merusak nama  Danny Pomanto dan mensosialisasikannya.

" program bro Danny Pomanto harus dilanjutkan, "  tandasanya kepada awak media.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.