Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, Suarapembaharu.com -  Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut  menghadiri pemakaman Desterina Bawataa (52), di Kelurahan Tuminting, Kecamatan Tuminting, Kamis (23-11-2017). Menurut orang nomor satu di pemkot Manado ini, kepergian sosok kepsek yang rendah hati tersebut menimbulkan rasa dukacita yang dalam bagi jajaran Pemerintah Kota Manado.


Pasalnya, almarhumah merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkot Manado. Dalam sambutannya, GSVL mengatakan semasa hidup almarhumah telah memberikan teladan positif bagi banyak orang. Tidak hanya ditengah keluarga, masyarakat dan gereja, namun teladan di bidang pendidikan sebagai seorang pendidik.
(sumber foto Suarapembaharu) Walikota Manado saat melayat kerumah duka kepsek korban lakalantas

"Pemerintah Kota Manado sangat kehilangan  membhaktikan dirinya untuk kemajuan pendidikan di Kota Manado. Semoga, keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Saya mengajak kita semua untuk bersyukur kepada Tuhan, yang telah menghadirkan almarhumah dengan semua karya dan keteladanannya ditengah warga Manado semasa hidupnya," ujar GSVL sapaan keren sang Wali kota ini.


Lanjutnya, banyaknya pelayat yang datang menghadiri pemakaman, menandakan semasa hidup almarhumah adalah orang yang baik dan dikenal banyak orang dan pasti sangat senang bergaul sehingga banyak yang merasa kehilangan dengan kepergian almarhumah.


"Ini adalah kebanggaan bagi keluarga yang ditinggalkan, biarlah apa yang telah ditunjukan almarhumah semasa hidup menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi kita semua," tukas Walikota GSVL, didampingi Camat Tuminting Danny Kumayas.


Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.