Suara Pembaharu ideas 2017

Bolmong Timur, Suarapembaharu.com - Penyaluran beras sejahtera (Rastra) di desa Bukaka, Bolaang Mongondow Timur, provinsi Sulawesi Utara tahap tiga dan empat belum tersalurkan sampai hari ini, Senin (27-11-2017).


Memang penyaluran Rastra di desa Bukaka belum tersalurkan, hal ini disebabkan penyetoran tahap satu dan kedua belum dilunasi. Masih ada tunggakan sebesar Rp5  juta rupiah.
(sumber foto Suarapembaharu) Kabag Perekonomian Boltim

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Boltim Rosita Pobela. Menurutnya, jika desa Bukaka sudah melunasi tahap satu dan kedua, maka penyaluran Rastra segera disalurkan dalam waktu dekat ini.


" Penyaluran Rastra untuk triwulan tiga dan empat akan selesai sampai akhir desember, untuk itu desa yang belum tersalurkan, agar bersabar dan pasti 80 desa di Boltim akan tersalur semuanya," jelasnya.


Sementara Sangadi desa Bukaka Arfan Ibrahim mengatakan, uang Rastra untuk tahap satu dan dua sudah ada, maka tinggal menunggu pihak Bulog menjemputnya.


"Yah saya tinggal menunggu petugas Bulog, untuk mengambil uang. Agar tahap ketiga dan empat bisa disalurkan," ujarnya kepada Suarapembaharu

Reporter : Gunawan Mamonto
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.