Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa, Suarapembaharu.com - Senin malam 6 November 2017 dihalaman depan Stadion Maesa Tondano secara resmi bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, MSi. menutup kegiatan Minahasa Expo atau Pameran Pembangunan dalam rangkaian kemeriahan HUT Minahasa ke 589.

Acara dibuka dengan tarian maengket yang merupakan salah satu tarian adat dari tanah toar Lumimuut, setelah itu acara berlanjut pada laporan kegiatan yang disampaikan oleh ketua panitia yang juga adalah asisten 1 Pemerintahan & Kesra Dr. Denny Mangala MSi.

Acara kemudian berlanjut pada sambutan Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, MSi. Yang memberikan apresiasi kepada jajaran semua unsur yang sudah membantu dalam melakaksanakan pameran pembangunan yang sudah dilaksanakan.

"Saya sangat berterima kasih kepada semua jajaran mulai dari FORKOMPIMDA kabupaten Minahasa, jajaran Pemerintah kabupaten Minahas bahkan masyatakat yng sudah membantu kami di dalam kami melaksanakan program-program pembangunan bahkan bisa merubah pendapat orang tentang Tondano adalh kota Mati, Tondano adalah kota preman. Mari kita saksikan sendiri Tondano bukan lagi kota mati melainkan kota Hidup karena dari bulan januari hingga sekarang Minahasa tidak berhenti melakukan kegiatan bahkan tidak berhenti dalam melakukan pembangunan," ujar JWS.

JWS juga mengharapakan agar dirinya sekiranya dipercayakan masyarakat untuk melanjutkan apa yang sudah dimulainya, dirinya akan membangun Minahasa menjadi Kabupaten yang benar-benar berubah.

"Tadi siang pak Gubernur Olly Dondokambey bilang katanya 5 tahun tidak cukup harus 10 tahun agar bisa membangun dan bekerja dengan baik. Tapi saya katakan untuk membangun Minahasa tidak cukup 10 tahun bahkan haruslah 15 tahun karena membangun Minahasa ini sangatlah susah dan sekiranya masyarakat mengijinkan saya untuk melanjutkan apa yang sudah saya mulai saya yakin Minahasa akan berubah menjadi kabupaten yang Maju," lanjutnya.

Bupati juga membeberkan apa yang telah ia rubah dan lakukan untuk Minahasa sehingga Minahasa bisa jadi seperti sekarang ini menjadi kabupaten yang hidup dan bisa sangat berbeda dengan beberapa Tahun sebelumnya.

Acara berlangsung sangat meriah karena dihadiri oleh beberapa artis lokal maupun artis Nasional , salah satunya yang memikat dan menghibur adalah artis Ibukota yaitu Mongol Strees yang membawa semua hadirin tertawa dan larut dalam keceriaan HUT Minahasa ke 589.

Dalam acara penutupan ini semua diajak untuk berpoco-poco tak ketinggalan Bupati Mianahsa beserta semua yang hadir ikut serta dalam kegiatan ini.

Turut hadir dalam acara ini Sekretaris Kabupaten Jeffry Robby Korengkeng, SH. MSi. Unsur FORKOMPIMDA kabupaten Minahasa, SKPD Kabupaten Minahas, staf dan jajaran Pemkab Minahasa, Para camat beserta Hukum Tua sekabupaten Minahasa, serta para Undangan yang ada.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.