Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, Suarapembaharu.com - Anggota legislator komisi A DPRD kota Manado Mona Kloer gelar Reses di Kelurahan Molas, Lingkungan IV, Kecamatan Bunaken, Kamis (30-11-2017). Dalam gelar reses pertama di Kelurahan Molas, Mona Kloer menyampaikan bahwa dirinya sudah sangat siap menampung aspirasi masyarakat.
(sumber foto ist) Reses Anggota DPRD Manado Mona Kloer


" ini kali pertama saya gelar reses di Kelurahan Molas. Dan saya sebagai wakil rakyat sangat siap menampung aspirasi dari warga sini,"tuturnya. Dia juga menambahkan,  adanya kehadiran dari pemerintahan setempat.


"Sebenarnya kepala Lingkungan harus hadir dalam acara seperti ini,  karena dia yang menguasai wilayahnya," sambungnya. Salah satu warga Marmin Saluh menyampaikan tentang sertifikat prona sejak tahun 2012 yang diberikan namun belum ada konfirmasi.


"Kami telah mengurus prona pada 2012 lalu tapi konfirmasi belum ada. Tapi saya sudah mengurus AJB sendiri," pungkasnya. Jetje Kaolang warga lainnya juga menyampaikan soal jalan di samping radio pante yang menurutnya butuh diaspal.


" jalan itu panjang 6 meter lebar 120 meter agar di buat aspal. Begitu juga lampu solar cell yang sangat kami butuhkan, disini baru ada 2 mata lampu solar cell yang terpasang," ujarnya.

Sedangkan  Mona Kloer setelah mendengar sejumlah keluhan warga, kemudian satu persatu ditanggapi dan dijawab oleh salah satu srikandi di DPRD kota Manado ini.


" Untuk soal sertifikat tolong diantar  kepada saya, nanti saya bisa membawa ke BPN. Dan saya tahu itu sudah dipermudah dari pemerintah. Itu tidak perlu di urus selama itu. Bahkan butuh waktu berbulan-bulan atau bertahun-tahun," katanya.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.