Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa, Suarapembaharu.com - Hari ini Kamis (23-11-2017), Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Minahasa menggelar kegiatan Focus Grup Discussion (FGD) yang bertujuan untuk mempertajam kinerja Panwaslu Minahasa bersama Stakeholder yang ada dalam mengawasi proses penyelenggaraan Pesta demokrasi Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 mendatang.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Tasik Ria Resort, Tombariri kabupaten Minahasa ini salah satu yang turut hadir dalam kegiatan ini dan menjadi peserta ialah Aliansi Wartawan Minahasa (Awam).

Setelah pemaparan dari Jhony A Suak, SE. M.Si selesai, Ketua Awam Jeffry Uno memberikan pernyataan terkait pelaksanaan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 khususnya yang akan dilaksanakan di kabupaten Minahasa.
(sumber foto ist) AWAM siap dukung Panwaslu awasi pilkada Minahasa

Menurut Uno kegiatan seperti ini sangat bermanfaat baik bagi penyelenggara, pengawas maupun bagi semua yang akan bekerja sama dalam menyelenggarakan pesta rakyat ini.

"Saya sangat mengapresiasi langkah yang diambil oleh Panwaslu yang sudah melaksanakan kegiatan seperti ini guna untuk mempertajam kinerja dalam hal pengawasan Pilkada dan Pemilu mendatang. Dan kiranya ini bisa memotivasi Panwas untuk benar menjalankan dan menegakkan aturan, jika ada pelanggaran Panwas jangan tumpul namun harus lebih tajam," ucap Jeff sapaan akrab rekan-rekan wartawan.

Uno selanjutnya menegaskan sikap dari dari Awam yang akan mendukung menyukseskan Pilkada dan pemilu mendatang serta Awam pastinya akan mengawasi kinerja dari Panwas.

"Awam akan mengontrol sekaligus mengawasi kinerja Panwas, dan juga Awam pastinya akan mendukung penuh kinerja Panwas dalam Pilkda 2018 dan Pemilu 2019 mendatang" lanjut beliau.

Tidak lupa juga Ketua Jeff mengajak kepada semua pihak untuk dapat menyukseskan pesta demokrasi mendatang.

"Pilkada dan Pemilu adalah milik masyarakat Minahasa. Maka saya mengajak kita sekalian untuk dapa menyukseskan pesta Demokrasi agar tercipta Pilkada yang aman, tertib dan berjalan tanpa Masalah," tutupnya.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.