Suara Pembaharu ideas 2017

Minut, suarapembaharu.com - Raewaya hills atau yang lebih dikenal dengan sebutan bukit pandangan di Minahasa Utara (Minut) memiliki pemandangan yang eksotis indah.



Tak jarang pengunjung yang datang ke lokasi wisata yang tergolong baru ini, dengan diburu fotografer dari berbagai daerah Sulawesi Utara.


Pantauan suarapembaharu.com Minggu (05-11-2017) sejumlah orang mengunjungi bukit Pandangan hanya butuh waktu 30 Menit dari Kota Manado, para pengunjung terlihat berfoto dengan latar belakang pemandangan Suinset.


Seorang pehobi foto asal Bitung, Trity F Ngiu, mengatakan bukit Pandangan ini memiliki pemandangan yang menarik dan sangat indah.

"Spot-spot foto disini sangat banyak, fotografer dadakan yang sebagian besar memakai telepon seluler pintar sudah siap memotret, hehehe" jelas Trity.

Trity juga membeberkan, untuk masuk ke lokasi spot foto di bukit pandangan hanya butuh Rp.2000.

"Tempat ini tak perna bosan untuk di kunjungi padahal sudah 3 kali datang ke sini," tuturnya.

Reporter : Arham Licin
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.