Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Kadis Koperasi dan UKM Kota Bitung Oktavianus Kandoli, kukuhkan Koperasi Serba Usaha Samudera Bitung Perkasa di Hotel Summer Rabu (08-11-2017).


Dalam sambutannya, Kondoli menjelaskan pengukuhan pengurus dan badan pengawas KSU Samudera Bitung Perkasa harus mencerminkan nilai demokrasi.

"Koperasi merupakan wada bersama, sehingga harus tumbu menjadi tangguh, untuk meningkatkan kesejahtraan pada anggota, tentunya ini akan menjadi semangat dalam hal mewujut nyatakan program-program yang akan digagas nanti," jelas Kandoli.

Sebagai pembina, kata Kandoli, pesan kami apa bila ada permasalahan yang dihadapi koperasi, perlu diselasaikan dengan baik serta berdasarkan musyawarah mufakat

"Khusus Bitung ada 556 koperasi, yang aktif hanya 196, pembentukan koperasi tidak gampang," katanya.

Sementara itu, Ketua KSU Samudera Bitung Perkasa Saiful Manaf membeberkan koperasi ini terbentuk dengan tujuan ingin mengsejahtrakan para penangkap, pengumpul dan penjual ikan.

"Ada sekitar 40 anggota dari berbagai bidang perikanan dalam koperasi KSU Samudera Bitung Perkasa, dan tujuan kami jelas untuk mengsejahtrakan para para nelayan," bebernya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.