Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa, Suarapembaharu.com - Hari ini Panitia Pengawas Pemilihan Umum (PANWASLU) Kabupaten Minahasa memulai  kegiatan supervisi ke 25 kecamatan yang ada di daerah pemilihan kabupaten Minahasa, Rabu (22-11-2017).
(sumber foto KPU Minahasa) Ketua KPU Minahasa Donny Rumagit

Dikomandoi oleh Donny Rumagit Panwasku mulai bergerak yang ditujukan untuk mengecek persiapan Panwas kecamatan (Panwascam) dalam menyambut pesta demokrasi mendatangan.

Saat diwawancarai oleh awak media rumagit membenarkan hal ini, beliau menyampaikan bahwa kegiatan supervisi ini hanya untuk pengecekan kesiapan salah satunya kelayakan sekretariat.

"Hal ini di lakukan untuk mengecek sekretariat Panwaslu Kecamatan apa layak atau tidak sekaligus mengecek kesiapan dari Panwaslu kecamatan dalam menjalankan tugas dan wewenang. Kami ingin memastikan kesiapan Panwaslu kecamatan menghadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa 2018, bahkan Pemilu 2019 nanti," tukas Rumagit yang dikenal sangat akrab dengan awak media.

Selanjutnya Rumagit mengatakan agar seluru Panwascam agar bersiap untuj menyambut tim supervisi serta memberikan apresiasi kepada Seluruh Panwascam yang sudah terlihat siap dalam menyambut Pemilu mendatang.

"Kepada seluruh Panwaslu kecamatan agar bersiap untuk menerima kunjungan Panwaslu Minahasa. Saya mengapresiasi upaya dan kemandirian Panwaslu Kecamatan yang telah menyiapkan sekretariat lengkap dengan papan sekretariat dan berbagai kebutuhan lainnya, padahal dana aprasional belum di kucurkan. Jadi salut buat teman-teman Panwaslu Kecamatan yang dengan cepat merespon permintaan kami, meski harus menggunakan dana pribadi lebih dulu"

Diketahui supervisi yang telah dimulai hari ini dibagi tugas antar wilayah untuk mempercepat kegiatan supervisi ini, yang terlibat dalam kegiatan ini ialah Donny Rumagit, Erwin Sumampow dan Rendy Umboh.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.