Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggannya, PDAM Bitung terus berbenah. Salah satu yang mulai dibenahi institusi yang dipimpin oleh Raymond Luntungan,ST adalah terkait tarif.

Karena persoalan tarif yang sensitif, maka pihak "penguasa" air bersih di kota Bitung ini melakukan sosialisasi langsung kepada masyarakat/pelanggan, tujuannya tentu untuk memastikan bahwa pelanggan tahu dengan adanya penyesuaian tarif baru tersebut.
(sumber foto Licin) Raymond Luntungan, Dirut PDAM Bitung


Sosialisasi yang di gelar disalah satu cafe dibilangan kelurahan Bitung Barat, kecamatan Maesa ini juga menghadirkan camat Maesa Sefferson Sumampouw, para kepala bagian dan dan manager tehnis di jajaran PDAM Bitung serta Lurah dijajaran kecamatan Maesa, Selasa (21-11-2017).

" Kita ingin masyarakat atau pelanggan tahu, bahwa tarif di PDAM itu beragam dan untuk pelanggan ketahui bahwa ada diantara mereka yang mendapat subsidi dan tentu tarif yang mereka nikmati berbeda dengan pelanggan yang tidak mendapat subsidi. Bahkan kami menggunakan BBM jenis solar untuk menggerakkan mesin pompa dengan harga non subsidi dari Pertamina, tapi kami tetap menjual air dengan harga subsidi,"jelas Dirut PDAM Bitung Raymond Luntungan kepada sejumalah awak media yang hadir pada sosialisasi tersebut.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.