Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa Utara, Suarapembaharu.com - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Lucky Senduk menegaskan bahwa koalisi yang selama ini sudah terbangun dengan baik antara PDI Perjuangan dan PKP Indonesia diKabupaten Kepulauan Talaud.  Dengan adanya MOU antara kedua parpol dan dengan mendaftarnya Ketua DPK PKPI Talaud sebagai bakal calon wakil bupati.
(Foto Licin) PKPI Sulut usung satu satunya 

" dipastikan PDI Perjuangan dan PKPI akan berkoalisi pada pilkada Talaud dan PKPI Sulut sudah mengirim surat kepada DPD PDI Perjuangan Sulut nama nama calon bupati dan wakil bupati dan untuk nama wakil bupati,  PKPI Sulut hanya mengirim satu nama kepada kami yakni Meike Manganguwi, " Jelas Senduk,  Rabu (01-11-2017) saat menerima pendaftaran bakal calon wakil bupati Talaud di kantor PDI Perjuangan Sulut di kabupaten Minahasa.

Sedangkan, untuk bakal calon bupati, PKPI Sulut mengirim empat nama yang nantinya akan menjadi pertimbangan PDI Perjuangan didalam penentuan calon bupati yang akan diusung pada pilkada Talaud tahun 2018.
(Foto Licin) Lucky Senduk, ketua Bappilu DPD PDI Perjuangan Sulut bersama tim penjaringan kepala daerah dan wakil kepala daerah pada pilkada 2018 saat menerima berkas pendaftaran bakal calon wabup Talaud dari PKPI Meike Manganguwi



" Jika calon wakil bupati PKPI hanya mengirim satu nama, lain halnya untuk calon bupati. Mereka mengirim empat nama, yakni Welly Titah, Elly Lasut, Moktar Parapaga dan Eben Haizer Sasea, " ungkap Senduk.


Reporter : Arham Licin
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.