Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, Suarapembaharu.com - Aksi demonstrasi penanggulanga bencana hari ini, Rabu (22-11-2017) Sore digelar oleh  Organisasi Pemuda Pancasila (PP) dilapangan Tikala Manado.

Dalam orasi tersebut, Ketua DPC PP Manado Erol Dungus mengatakan, siap membantu masyarakat kota Manado dalam berbagai kegiatan, termasuk dalam penanggulangan bencana.
(sumber foto Laks) Pemuda Pancasila di lapangan Tikala Manado 

 "kami sudah adakan rescue di kota Manado, dalam upaya membantu masyarakat jika terjadi bencana alam. Untuk itu kami akan bekerjasama dengan pemerintah dalam hal ini, pasukan kami selalu siap dalam membantu," katanya. 


Bukan hanya itu, Ormas PP juga melaksanakan Konvoi di kota Manado. "Biar semua masyarakat tahu, kita itu ada dan siap membantu karna NKRI itu harga mati,"tegasnya.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.