Suara Pembaharu ideas 2017

Sitaro, Suarapembaharu.com - Kerinduan warga masyarakat kabupaten kepulauan Siau,Tagulandang dan Biaro yang mendambakan pemimpin kabupaten tersebut berlatar belakang pelaut kini pupus sudah.
Dimana pada, Rabu (29-11-2017) kemarin, salah satu bakal calon yang akan maju pada pilkada Sitato 2018  lewat jalur independen Sonny Dauhan dan berpasangan dengab Sesama Palit dengan jargon SODAPA peminpin for sitaro ini  tidak bisa meneruskan proses verifikasi KTP ke tahap selanjutnya alias gagal.
(sumber foto ist) kantor KPUD Sitaro


Sesuai dengan ketentuan uu pilkada pencalonan perseorangan/independen yang tertera pada pasal 48 ayat 1 tidak memenuhi syarat saat diverikasi oleh KPUD Sitaro.

Melalui sambungan telpon seluler, Ketua KPUD Sitaro Steven Londok saat dikonfirmasi media ini membenarkan hal itu, Kamis (30-11-2017).


"Proses penelitian dilakukan dari pukul 10:45 wita kemarin malam sampai 04:00 wita pagi tadi, yang bersangkutan dinyatakan tidak bisa melanjutkan proses verifikasi ke tahap selanjutnya karena tidak memenuhi syarat ketentuan minimal kuota KTP pemilih," Jelas Steven.

Reporter : Ikselson Gahagho
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.