Suara Pembaharu ideas 2017

Talaud, Suarapembaharu.com - Dibawah pimpinan Meike Manganguwi, DPK PKPI kabupaten Kepulauan Talaud terus tampil terdepan dalam berbagai program sosial yang bersentuhan langsung ke masyarakat.
(foto ist) Ketua DPK PKPI Talaud Meike Manganguwi saat serahkan bantuan sembako

Seperti yang digelar hari ini, Selasa (07-11-2017), dimana PKPI melaksanakan donor darah dan pembagian sembako yang jugA serentak dilaksanakan se Sulut dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November.

Di Talaud sendiri, kegiatan ini berlangsung didesa Bitunuris, kecamatan Salibabu. Melalui kegiatan ini, PKP Indonesia mengobarkan dan menyalurkan semangat perjuangan yang mengalir di darah, mewujudkan bakti nyata untuk bangsa.


" Penyelenggaraan kegiatan ini turut menjadi bukti nyata bahwa PKP Indonesia itu ada dan hadir serta berkarya ditengah masyarakat hingga kepelosok tanah air.

" Untuk itu, mari kita gemakan dan gempitakan derap langkah kita, rapatkan barisan, dan baktikan pikiran, waktu, dan darah kita, untuk bangsa kita, Indonesia yang besar,
Indonesia yang agung,
Indonesia yang pancasila," jelas Meike mengutip Ketua DPP PKPI Sulut.

Bakal calon Wakil Bupati Talaud yang telah mendaftar secara resmi di PDI Perjuangan dan juga merupakan anggota DPRD Talaud menambahkan bahwa kegiatan ini akan dilakukan PKPI Talaud juga didaerah lainnya yAng Ada di Talud secara bertahap.

" Kita akan sesuaikan dengan momen yang lain untuk daerah yang akan kita gelar kegiatan yang sama," ungkapnya.

Reporter : Ikselson GahAgho
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.