Suara Pembaharu ideas 2017

Talaud, Suarapembaharu.com - Siapa siapa bakal calon yang diusung oleh parpol yang punya hak sesuai undang undang pun belum ada. Namun, konstalasi politik jelang pilkada Talaud makin memanas. Hampir semua masyarakat di tanah Porodisa itu menantikan dan membicarakan, siapakah yang akan mendapat "surat sakti" untuk melenggang dan bertarung memperebutkan kursi DL 1 B.

(sumber foto facebook) ini akun Marlon Aiba

Ditengah harap harap cemas masyarakat dan pendukung bakal calon yang namanya santer terdengar akan maju dan juga yang sudah memastikan maju yang dibuktikan dengan melakukan pendaftaran disejumlah partai, masyarakat diramaikan dengan sebuah akun "anonim" MARLON AIBA dimedia sosial facebook yang "mengupas" tuntas calon calon yang sudah mendaftar di salah satu partai besar dan juga calon petahana yang dia sebut "calon napi" tersebut. Disebut akun anonim, karena tidak seorang pun di media sosial facebook khususnya yang "kenal" nama yang digunakan akun ini.


Simak postingan dan komentar komentarnya di facebook yang bikin para pendukung bakal calon panas dingin.

BReaking news hasil survey...!!!
Hasil survey dukungan masyarakat pada calon PDIP ...POKA & PST MASIH SANGAT JAUH dibawah,...walau jika digabung sekalipun..,tak akan mampu menghadang SWM (jika kasus korupsinya belum di proses garap oleh kejaksaan)...apalagi jika si mantan koruptor jadi maju...


PST yg paling berpeluang di usung pdip di banding poka...itu pun jika pdip  menolak si mantan napi..


DIPREDIKSI SWM AKAN TERJERAT HUKUM...jadi peluang pst cukup terbuka ,., hal ini bisa terjadi dgn catatan tanpa e2l..


Pst dan poka lebih baik berpasangan..akan ketat persaingan dgn swm..,namun jika e2l maju...ikut pilkada tdk di rekomendasi bagi pst..

Perolehan pst itu 3x lebih besar di banding poka namun masih sangat jauh di banding dgn swm... apalagi dgn  si napi..

MAJU SAJA BRO... peluang tetap terbuka jika calon napi dan mantan napi tidak ikut... walau utk menang dari pst sulit...

Saran berpasangan saja dengan pst...akan ketat persaingannya dgn swm...itu dengan catatan e2l batal ikut..

SEMUA PARTAI DI BAYAR SAJA...supaya orang sukamiskin itu tidak ikut...jika ikut..gabung dgn swm pun tak mampu...

Info nya poka sdh keluar uang Rp. 5 M bayar ke partai..,sayang...papan 2 saja pada PST..  mungkin peluangnya lebi terbuka dan uang boleh kembali..

Saya tidak pernah menjatuhkan cuma menuli status atau berita fakta...yg di anggap menjatuhkan...coba poka kase inga depe istrri...klarifikasi tu bantuan yg diambil kembali..bakalae dgn ts di esang...perlu tau bro itu yg bekeng poka p survey tdk pernah mendekati 2digit..,sory sebelumnya..

Reporter : Ikselson Gahagho
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.