Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa, Suarapembaharu.com- Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo kemarin datang kebumi Nyiur Melambai untuk membuka secara resmi Kongres Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) yang dilaksanakan di Provinsi Sulawesi Utara, Selasa (14/11/2017).
(foto ist) Presiden Joko Widodo saat berkunjung ke Sulut

Mendapat perintah langsung dari atasan untuk mengamankan kedatangan RI-1 Dandim Letkol Inf Juberth Nixon Purnama, S.Th. langsung bertindak cepat dengan membentuk Tim pengamanan yang terdiri dari 2 SST dari anggota Kodim 1302/Minahasa untuk di gabungkan dengan Paspampres.

Sebelum terjun dalam pengamanan seluruh anggota mendapatkan Pengarahan dari Dandim Purnama yang mengatakan seluruh pasukan yang akan turun harus mengikuti Prosedur tetap atau Protap dan standar pengamanan.

"Semua harus memperhatikan protap atau standar pengamanan dalam kita mengamankan kedatangan Bapak Presiden arepublik Indonesia" ucap Purnama.

Dandim Purnama juga Menambahkan bahwa dirinya merasa sangat bangga karena Kodim 1302/Minahasa mendapat kepercayaan dari Pimpinan untuk mengamankan kedatangan Presiden RI yang biasa disapa dengan Jokowi.

"pengamanan RI-1 ini adalah merupakan tugas mulia bagi kami Prajurit, oleh karena itu saya sangat bangga pimpinan memberikan keparcayaan kepada kami dan anggota kami untuk melaksanakan pengamanan kunjungan Bapak Presiden kita" Ujar Dandim yang dikenal sangat akrab dengan awak media.

Dandim Purnama selanjutnya menyampaikan kepada tim yang akan di ikut sertakan dalam pengamanan agar tetap memperhatikan standar protokol pengamanan yang sudah di atur oleh Paspampres.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.