Suara Pembaharu ideas 2017

Jakarta,  Suarapembaharu.com - Sosok Benny Ramdhani yang dikenal sebagai salah satu Senator asal Sulut yang selama ini dikenal vokal menyuarakan berbagai kepentingan rakyat di bumi nyiur melambai, kembali mengungkapkan pendidikan politik itu sangat penting agar masyarakat paham anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi, DPRD kabupaten kota bukan orang kaya dan dan berkelebihan secara materi.
(foto ist) Benny Ramdhani saat tampil pada sarasehan nasional DPD RI

" selalu saya sampaikan setiap bertemu rakyat.
Karena jabatan Politik itu adalah wilayah pengabdiaan. Bukan wilayah untuk menjadikannya sebagai mata pencaharian. Jika ingin kaya ya jadilah pengusaha. Bukan menjadi politisi," tegas putra Totabuan ini saat berbincang dengan media ini melalui pesan whatsapp, Senin (20-11-2017).

Brani, sapaan akrab Benny yang saat ini menjabat Ketua OKK di DPP Partai Hanura ini menambahkan bahwa, jika ada politisi yang ingin kaya dengan memanfaatkan jabatan politik yang didudukinya, maka sesunggunhnya menurit Brani mereka adalah politisi bermental pengusaha. Ataupun pedagang yang membisniskan politik.

" Tapi jika ada politisi yang ingin menjadi kaya dengan memanfaatkan jabatan dan kekuasaan yang dimilikinya, maka sesuangguhnya mereka adalah pengusaha yang politisi yang bermental pengusaha atau pedagang yang membisniskan politik," pungkas Senator yang digadang gadang akan melaju ke DPR RI melalui partai Hanura pada pemilu 2019 tersebut.

Reporter : Mo3
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.