Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, Suarapembaharu.com -- Masa Reses anggota DPRD Manado dalam rangka menyerap aspirasi konstituen kembali digelar. Salah satunya oleh  Ketua DPRD kota Manado Nortje Henny Van Bone, Senin (27-11-2017).

(sumber foto Suarapembaharu) suasana reses Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone

Nortje yang merupakan politisi dari Partai Demokrat ini  mengumpulkan aspirasi masyarakat disalah satu daerah pemilihannya di Malalayang.

Dalam kegiatan reses ini, salah satu warga Malalayang Ferdy  berharap pihak anggota DPRD dapat menyuarakan keluhan warga terkait persoalan jaminan kesehatan dimana BPJS sebagai institusi penjamin kesehatan yang dinilainya justru tidak bisa memberikan jaminan untuk semua penyakit yang diderita masyarakat pengguna BPJS.

 "Kami berharap kepada BPJS lebih memperhatikan masyarakat yang susah, karena banyak sekarang BPJS yang menolak beberapa penyakit tertentu dan mereka tidak mau menerima pasien tertentu," ungkapnya.

Sedangkan Kadis Kesehatan kota Manado Roby Moto membantah adanya hal seperti yang dimaksud warga tersebut.

 "Itu hanya Hoax,  semuanya ditanggung BPJS penyakit apapun, tidak ada yang tidak ditanggung BPJS," jelasnya.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.