Suara Pembaharu ideas 2017

Bolmong Timur, Suarapembaharu.com -Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke 46 tahun, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar Upacara Korpri di lapangan upacara Depan Kantor Sekretariat Daerah. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Hi Muhammad Assagaf.

Lewat penyampaiannya, Sekda Menekankan bahwa wajib hukumnya bagi Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk Melaksanakan tugas dan kewajibannya Sesuai aturan yang berlaku, serta Mengacu pada tupoksi masing-masing.
“Korpri adalah wadah bagi Pegawai Republik Indonesia, untuk selalu berupaya Terus menerus dalam meneguhkan Fungsinya sebagai perekat dan Pemersatu bangsa, menjaga netralitas Dan hanya berkomitmen tegak lurus Terhadap kepentingan bangsa dan Negara,” kata Sekda dihadapan tamu dan Undangan serta seluruh peserta upacara, Rabu (29-11-2017).

Sekda berharap agar setiap anggota Korpri, senantiasa fokus pada intisari dari Pelayanan publik yaitu memberikan Pelayanan terbaik pada masyarakat. Untuk itu, setiap anggota Korpri haruslah Menjadi aset bangsa, yang menjadi Bagian dari solusi bangsa, bukan justru menjadi masalah bagi bangsa.
“Artinya teruslah melakukan inovasi agar Pelayanan publik bisa lebih mudah d
Dijangkau dan murah bagi masyarakat. Hilangkan berbagai kendala yang dapat Mengurangi produktivitas dan Menghambat percepatan pembangunan,” Harap Sekda.


Reporter : Gunawan Mamonto
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.