Suara Pembaharu ideas 2017

Gowa, Suarapembaharu.com - Warga jalan Makkawari, lingkungan Campagaya, kelurahan Samata, kecamatan Sombaopu, kabupaten Gowa tiba tiba dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan, Jum'at (10-11- 2017) sekitar pukul 09.30 wita. Mayat perempuan itu dikenali bernama Fitri (16) itu ditemukan dalam posisi tergantung dengan leher terjerat seutas tali nilon didalam rumah.
(foto ist) mAyat perempuan yang tewas gantung diri

Menurut keterangan seorang saksi di Tkp bernama Ani Sari (50), bahwa berawal ketika dirinya lewat didepan rumah korban dan melihat anak korban yang masih berusia 2 tahun sedang menangis dan keluar dari dalam rumah. Saksi kemudian menggendong balita tersebut dan saat berada didepan pintu, saksi melihat didalam rumah korban sudah tergantung.

" Saya kemudian beritahu kakak ipar korban dan saat melihat kedalam rumah, dia terkejut melihat adik iparnya sudah dalam posisi tergantung dan segera memberitahukan keluarga lainnya," jelas Ani.


Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes pol Dicky Sondani membenarkan kejadian itu.

" anggota sudah melakukan evakuasi dengan menurunkan korban serta melakukan visum luar," jelasnya.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.