Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar, Suarapembaharu.com -Aksi demonstrasi yang di lakukan oleh para sopir pete-pete dan bentor yang dilakukan di depan kantor gubernur Sulawesi Selatan, Rabu (01-11-2017) berujung tindakan anarkis.


Para pengunjuk rasa menuntut dan menolak akan adanya transportasi online di Sulawesi Selatan. Unjuk rasa di rencanakan akan berlangsung tiga hari, dari tanggal 1-3 November 2017.

Namun Aksi ini sangat disayangkan oleh warga masyarakat Kota Makassar. Imran Ketua KNPI Makasaar juga menyayangkan aksi yang berujung anarkis itu. Menurutnya, semua pihak dapat menahan diri.

"Saya sangat menyayangkan aksi yang berujung anarkis kemarin. Perubahan zaman mesti harus kita hadapi, ini era digitalisasi mau tidak mau trima, tidak terima semua orang harus mengikuti arus perubahan zaman ini. Intinya sekarang para pengambil kebijakan pemerintah dan DPRD untuk segera menyusun peraturan untuk menjamin kepastian hukum semua pihak," ujarnya.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin


Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.