Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa, Suarapembaharu.com - Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) 2018 dan Pemilihan Umum (PEMILU) 2019 sudah tidak lama lagi, segala persiapan sudah dilaksanakan oleh penyelenggara maupun pihak pengawas demi mengawal dua pesta demokrasi yang akan datang.
(foto ist) pelantikan Panwascam se-Minahasa

Begitu pula dengan Panitia Pengawas (Panwas) kabupaten Minahasa, bertempat di Aula SMK Negeri 1 Tondano, Sabtu (11-11-2017) kemarin pihak Panwas melantik 75 orang Panitia Pengawas Kecamatan (PANWASCAM) untuk mengawasi jalannya Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 dikabupaten Minahasa.

Dalam pelantikan ini Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, MSi. menyampaikan sambutannya melalui Kaban Kesbangpol Drs. Jorry Gumansing yang mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten akan membantu kinerja Panwas.

"Tugas Panwas sangat sulit dalam bisa mengawasi jalannya Pilkada Minahasa 2017, Pemilu dan Pilpres nantinya, maka daripada itu Pemkab Minahasa akan membantu kinerja dari Panwas dan akan menyalurkan dana sebesar 12,9 Miliar," ujar Gumansing.

Sementara Ketua Panwas Kabupaten Minahasa Donny Rumagit dalam sambutannya mengatakan bahwa harapannya agar Panwascam yang baru saja dilantik bisa bekerja sebaik mungkin.

"Kami sangat berharapa agar supaya anggota Panwascam yang baru saja dilantik agar bisa bekerja secara profesional. Mari kita tegakkan keadilan pemilu agar bisa menjawab harapan masyaraka," ujar Rumagit.

Rumagit juga menambahkan bahwa Para anggota Panwascam agar supaya bisa bekerja dengan Netral dan tidak memihak agar.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.