Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, Suarapembaharu.com - Jembatan Ir Soekarno yang selesai dibangun pada 2015 lalu kini sudah tidak terawat. Jembatan yang menjadi salah satu ikon kota Manado tersebut, kini dimalam hari diduga menjadi lokasi "esek esek" karena tidak adanya penerangan disepanjang jalur jembatan terpanjang di Manado itu.
(sumber foto Laks) Jembatan Soekarno, Manado


Jembatan yang memiliki panjang 1.127 Meter dan menghabiskan anggaran kurang lebih 300 Miliyar rupiah selama ini diterangi lampu Solar Cell.


 Salah satu warga Manado, Robin mengharapkan perhatian pihak berwenang untuk bisa memperbaiki dan memasang kembali lampu penerangan di jembatan tersebut.

" Agar menghindari hal hal yang tak diinginkan, mohon kiranya pihak berwenang segera perbaiki lampu penerangan jalan di jembatan itu," jelas pria yang mengaku setiap hari melalui jembatan tersebut.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.