Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, Suarapemba - Laka lantas yang terjadi diruas jalan Hasanuddin Tuminting, kota Manado dan menewaskan Destriana Bawataa (55) warga warga lingkungan III, kelurahan Tuminting, Kecamatan Tuminting, kota Manado, Rabu (22-11-2017).
(sumber foto ilustrasi Poskota)


Korban yang berboncengan dengan rekannya Katerin Tuera menggunakan sepeda motor dan sesuai pengakuan saksi yang mengendarai sepeda motor bersama korban bahwa kendaraan yang dikendarainya oleng dan hilang keseimbangan membuat motor terjatuh kearah kiri dan korban tergilas mobil tronton yang memuat kontainer material bangunan yang dikemudikan Marthen Kalumata (43) warga kelurahan Girian Atas, kecamatan Girian, kota Bitung.

Menurut keterangan Marthen, saat dirinya sedang mengendarai truk tronton kontainer tersebut dan hendak mengantar barang berupa keramik/tehel menuju ke gudang di kelurahan Sumompo dan sama sekali tidak mengetahui yang mana di samping kiri ada sepeda motor, dan saksi hanya menyadari yang mana ban belakang truk tersebut sudah melindas sesuatu. Dan saat Marthen melihat di spion kiri truk yang mana sepeda motor sudah terjatuh.

" Saya langsung memberhentikan truk dan melihat ada orang yang sudah terlindas dan saya kemudian menuju ke polsek untuk memberitahun kejadian tersebut," jelasnya.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.