Suara Pembaharu ideas 2017

Gowa, Suarapembaharu.com -Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Gowa menggelar aksi donor darah untuk kemanusiaan. Kegiatan donor darah dilakukan di Aula Syech Yusuf, Jumat 3 November 2017 bekerjasama dengan PMI Kota Makassar yang dipimpin dr. Amelia.


Syamsu Marlin, SE selaku koordinator aksi mengatakan kegiatan donor darah ini telah menjadi program rutin yang diamanahkan oleh Ketua STPP Gowa sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan civitas akademika.

"Aksi donor darah ini merupakan bentuk solidaritas sosial civitas akademika STPP Gowa kepada sesama. Melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan," urainya.

Aksi donor darah ini mendapatkan apresiasi positif dari civitas akademika dan masyarakat sekitar kampus. Salah satunya Sjaiful Saleh, SE Kasubag Keuangan STPP Gowa yang rutin melakukan donor darah. Sjaiful rutin melakukan donor darah untuk membantu sesama. Selain itu donor darah juga baik untuk kesehatan, ujarnya.


Masyarakat sekitar kampus juga merasa terbantu dengan aksi ini. Kami tidak perlu lagi jauh-jauh untuk menyumbangkan darah karena STPP Gowa telah rutin mengadakan, ujar Dade pemilik warung makan didepan Kampus STPP Gowa.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.