Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com -Nasib "sial" dialami Aidin (42) warga Girian Bawah, kecamatan Girian, kota Bitung. Pria yang berprofesi sebagai sopir angkutan umum (Mikro) ini harus rela mobil yang sehari sehari menjadi tumpuan hidupnya hancur akibat kecelakaan beruntun, Kamis (16-11-2017).

Tabrakan yang terjadi didepan kantor Wali Kota Bitung ini berawal dari saat Aidin sementara mengemudi dari arah Girian menuju pusat kota Bitung, tepatnya  diruas jalan Samratulangi, tiba tiba sebuah pengendara roda dua melaju kencang. Karena menghindari pengendara tersebut, Aidin akhirnya membanting stir kearah kiri jalan dimana sebuah mobil jenis Avanza parkir dilajur tiga jalan utama kota Bitung itu.
(foto Licin) tabrakan beruntun, dua mobil rusak berat, satu rusak ringan

Tak bisa lagi melakukan pengereman mendadak, Aidin pun pasrah mobilnya menghantam kendaraan berplat DB 4864 CF dan kemudian kendaraan tersebut menghantam mobil didepannya.

" Saya menghindari pengendara motor yang melaju kencang dan saya tidak bisa mengendalikan mobil dan tidak sempat rem," jelasnya dengan raut sedih.

Sedangkan seorang warga yang berada di tkp mengaku akibat badan jalan tiga lajur yang dijadikan lahan parkir didepan kantor Wali Kota Bitung menjadi biang penyebab terjadinya lakalantas tersebut.

" tabrakan ini saya pikir karena kendaraan parkir disini sudah menggunakan tiga lajur jalan, sehingga pengguna jalan lain kesulitan saat terjadi hal hal yang emergecy seperti saat ini. Bagaimana sopir mikro bisa menghindar kalau kendaraan sudah parkir hingga tengah badan jalan," jelas Tago salah seorang warga yang kebetulan berada di tkp.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.