Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa, Suarapembaharu.com - Pagi ini Jumat 3 November 2017 bertempat dikantor bupati kabupaten Minahasa, BPK RI dan Pemkab Minahasa kembali mengdakan pertemuan yang kali ini bertujuan untuk mengikat janji dalam mengawasi kinerja penggunaan anggaran dana dan pembangunan kawasan pedesaan.
(ist) bupati Minahasa terima kunjungan BPK RI

Tim BPK RI sendiri di sambut langsung oleh Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, MSi. (JWS) yang didampingi oleh Sekda Kabupaten Minahasa Jeffry Robby Korengkeng, SH. MSi. (JRK) Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Dra. Rianny Suwarno, Inspektur Frits Muntu, S.Sos. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Djefri S. Sajow, SH, serta Tim dari BPK RI.

Penandatanganan MOU ini bertujuan untuk melakukan pemeriksaan terinci terhadap kinerja pembangunan dana desa dan pembangunan kawasan pedesaan dilakukan selama 30 hari.

Kepada awak media Bupati Minahasa mengatakan, bahwa Pemkab Minahasa menyambut baik kedatanagn tim BPK RI ini.

" Saya menyambut baik kedatangan tim dari BPK RI yang sangat membantu pemerintah serta bisa menyiapkan tim fasilitator untuk membantu hukum tua dalam pembuatan laporan, karena masih banyak hukumtua yang belum paham tentang cara penyusunan laporan"ujar JWS.

JWS juga memhimbau kepada seluruh jajaran pemerintah kabupaten Minahasa agar sedianya dapat bekerjasama dan menopang kinerja tim dari BPK ini.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.