Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Kasus penganiayaan yang diduga kuat dilakukan oleh tersangka Jordan Gumolung ternyata anak seorang oknum legislator yang juga sebagai ketua Komisi C DPRD Bitung, Supermen Boi Gumolung.


Jordan, bukan jadi nama baru lagi yang sering terlibat dikasus-kasus penganiayaan dengan menggunakan sajam diwilayah hukum Polsek Aertembaga, namun sering kali lolos dari jerat hukuman.

Penganiayaan yang mengakibatkan Steven Briston Rumawung (33) terbaring kritis di RS TNI AL dr. Wahyu Slamet Bitung dengan luka tikaman di bagian dada kiri.

"Kami keluarga tidak terima dengan perlakuan tersangka, kami minta tersangka cepat ditangkap serta diproses secara hukum yang berlaku," kata Reyke Mawengkang istri korban dengan nada kesal.

Sementara itu, saat dikonfirmasi lewat via pesan singkat  kepada Ketua Komisi C DPRD Bitung Supermen Boy Gumolung terkait dengan kasus penganiayaan anaknya mengatakan sedang berada diluar daerah.

"Saya masih ada di gorontalo ada tugas di DPR lagi kunjungan kerja," singkatnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.