Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Tim Sat Narkoba Polres Bitung berhasil menggagalkan jaringan pengedar narkotika jenis biji ganja di Kelurahan Makawidey Lingkungan I Kecamatan Aertembaga, Selasa (14-11-2017) sekitar pukul 05:00 Wita.


Berdasarkan hasil pengembangan tiga orang tersangka yang berinisial HS, MP dan YI Sat Narkoba yang dipimpin oleh Kasat Iptu Novri Sadia mendatangi lokasi perkebunan dan melakukan pengeledahan serta menemukan 4 bungkus biji ganja serta 2 pot ganja yang sudah tumbu.

"Dari keterangan tersangka, bahwa pada pertengahan bulan September telah menanam biji ganja di perkebunan," ujar Kasat Narkoba Iptu Novri Sadia.

Barang haram tersebut, kata Novri, didapat dari Papua melalui jalur laut untuk ditanam di Bitung.

"Pelabuhan Bitung menjadi jalur ke 4 untuk menyeludupkan biji ganja, dan untuk tersangka sebelumnya sudah kami amankan guna pengembangan lebih lanjut," singkatnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor     : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.