Suara Pembaharu ideas 2017

Jakarta, Suarapembaharu.com -Tindakan Relawan Jokowi yang mensoraki Gubernur Jakarta Anis Baswedan, saat menghadiri undangan pernikahan Putri Presiden Jokowi adalah suatu tindakan yang sangat memalukan, dan melanggar nilai nilai etika dan keluhuran budi rakyat Indonesia.

Oleh karena itu kita mengingatkan para Pimpinan Relawan Jokowi untuk mendidik para relawan mengunakan etika dan moral dalam berpolitik, hal itu dikatakan Amirullah Hidayat Tokoh Angkatan Muda Muhammadiyah, Rabu (08-11-201).

"mensoraki orang yang kita undang, dengan maksud ingin mempermalukan orang yang di undang itu merupakan tindakan jahiliyah, dan tidakan tersebut melanggar ajaran semua agama yang dianut oleh rakyat Indonesia, apalagi yang di soraki oleh para Relewan Jokowi adalah Pejabat Negara," jelasnya dengan nada keras.

Seperti kita ketahui bersama, para relawan ini adalah kelompok yang mendukung Presiden Jokowi, yang membuat Amirullah tak habis pikir tindakan tersebut dilakukan saat acara sakral Presiden Jokowi.

" ini sama saja para relawan membuat coreng hitam dimuka Presiden Jokowi. Oleh karena itu untuk menunjukan etika dan tanggung jawab moral, maka Panitia Pernikahan Puteri Presiden Jokowi, untuk meminta maaf kepada Gubernur Jakarta Anis Baswedan secara khusus dan rakyat Indonesia secara umum, permohonan maaf ini juga demi masa depan perpolitikan bangsa ini,sehingga etika dan moral berpolitik tetap terjaga serta ini akan menjadi pelajaran bagi seluruh elemen anak bangsa di negeri tercinta ini, Tegas pria yang juga relawan Jokowi saat PILPRES yang lalu.


Editor: Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.