Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa, Suarapembaharu.com -Tewasnya Rilke Kumolontang pemuda desa Noongan, kecamatan Langowan Barat, kabupaten Minahasa, Jumat (03-11- 2017) kemarin setelah diduga ditabrak sebuah mobil misterius yang masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Resor Minahasa.

Keberadaan siapa dibalik kasus tabrak lari ini masih memunculkan banyak pertanyaan khususnya bagi pihak keluarga dan rekan-rekan korban. Sebab diketahui saat kejadian identitas pelaku dan kendaraan yang digunakan tidak sempat di lihat oleh beberapa saksi mata yang ada di tkp.

Salah satunya Alvi Runtu yang berada di Tempat Kejadian perkara yang mengatakan tidak sempat melihat kendaraan yang digunakan pelaku yang diduga menabrak korban sehingga pemuda 31 tahun ini meninggal dunia.

"Saya beserta teman saya yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian tidak sempat melihat nomor kendaraan yang menabrak Rilke, karena kejadian ini tidak kami sangka juga kami sama sekali tidak menduga kejadian ini," ucap Alvi kepada awak media.
(foto ist)Kapolres Minahasa AKBP Christ R Pusung SIK

Menindak lanjuti kejadian ini Pihak Polres Minahasa langsung membentuk tim khusus untuk menyelidiki identitas pelaku yang sampai saat ini masih misterius dan masih dalam tahap penyelidikan .

Pembentukan Tim kusus ini dibenarkan oleh Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung, SIK.

"Ya benar, saya sudah menghubungi semua jajaran Polres Minahasa dan sudah saya perintahkan agar semua jajaran mencari dan harus menemukan pelakunya," ungkap Pusung melalui sambungan telpon, Minggu (05-11-201).

Korban yang sangat aktiv dalam pelayanan Gereja ini telah dimakamkan hari ini Minggu 5 November 2017 di desa Noongan kecamatan Langowan Barat.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.