Suara Pembaharu ideas 2017

Talaud, Suarapembaharu.com - Proses Fit and Proper Test (FPT) bakal calon kepala daerah di 6 kabupaten kota se Sulawesi  Utara yang mendaftar di PDI Perjuangan sudah berakhir pada 29 November 2017 lalu. Diantara enam daerah yang menggelar pilkada tersebut, kabupaten Kepulauan Talaud menjadi salah satu daerah yang menjafi target kemenangan partai besutan gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey pada pilkada yang akan berlangsung tahun depan itu.
(sumber foto ist) Meike Manganguwi Ketua PKPI dan Bakal Calon Wabup Talaud

Salah satu bakal calon wakil bupati Talaud yang ikut pada proses FPT dikantor pusat PDI Perjuangan Jakarta, Meike Manganguwi mengaku lega sudah bisa melewati proses paling krusial tersebut.

" Puji Tuhan saya bisa melalui proses ini. Tinggal kita tunggu hasilnya yang akan diumumkan dari tim penjaringan PDI Perjuangan," jelasnya kepada awak media ini, Kamis (30-11-2017).

Selain itu, Meike yang juga adalah anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud ini berharap, bakal calon yang nantinya diusung akan mampu memenangkan koalisi PDI Perjuangan dan PKPI dipilkada Talaud. Ketua PKPI Talaud ini berharap dukungan masyarakat yang saat ini semakin mengkristal terhadap koalisi ini betul betul sesuai harapan mereka.

" Harapan masyarakat sangat besar untuk bisa memiliki pemimpin yang peduli dengan kondisi mereka. Dan harapan itu mulai mereka sematkan didua partai ini dan saya berharap siapapun nanti yang akan diusung sesuai dengan keinginan mereka," ungkap perempuan yang dikenal tegas tapi low profile ini.

Reporter : Ikselson Gahagho
Editor : Arham Licin


Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.