Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Pengurus DPD II KNPI Bitung, dibawah pimpinan dr Calvin Wuisan sebagai ketua dan Habrianto Achmad, SH sebagai sekretaris, akhirnya lengser, setelah DPD KNPI Sulut mengeluarkan caretaker.


Wakil ketua 1 DPD I KNPI Sulut, Stevi Suawah, Jumat (3-11-2017) mengatakan, keputusan careteker untuk Bitung sejak Kamis (2-10-2017) malam karena masa jabatan pengurus KNPI Bitung periode 2014-2017 sudah berakhir sejak September lalu.

"Kami sudah pernah menyurat ke KNPI Bitung meminta supaya segera mempersiapkan Pelaksanaan Musda. Bahkan pada hari Senin tanggal 30 Oktober lalu, kami juga dalam pleno, memberikan waktu 3x24 jam, namun sampai tadi malam, tidak ada koordinasi dan konsultasi dari DPD II KNPI Bitung, termasuk memasukan panitia pelaksana dan panitia pengarah Musda," jelas Suawah.

Dengan demikian kata Suawah, untuk KNPI Bitung saat ini dikendalikan oleh Moning Mamengko sebagai ketua dan Julius Talimbekas sebagai sekretaris careteker, dan diberi waktu selama 6 bulan untuk melaksanakan Musda dan pembentukan pengurus Kecamatan.

"Jadi sejak 3 November 2017, pengurus KNPI Bitung sudah ada careteker atas nama Moning Mamengko dan Julius Talimbekas. Mereka berdua merupakan pengurus DPD 1 KNPI Sulut dan ditugaskan selama 6 bulan," jelas Suawah.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.