Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, Suarapembaharu.com - Reses anggota DPRD kota Manado daerah pemilihan (Dapil) Wenang-Wanea dari Partai Golkar Lily Binti, Selasa (28-11-2017) di kelurahan Mahakeret mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat.


Keluh kesah warga pun tercurah dalam kegiatan reses yang dilaksanakan di kelurahan Mahakeret. Salah satunya keluhan warga terkait kualitas air minum dari PT Air Manado seperti yang disampaikan oleh Anwar Husain warga Lingkungan II Mahakeret Timur.

" Kami minta PT Air Manado memperbaiki kualitas air yang disalurkan kerumah rumah warga. Selama ini air yang mengalir kotor dan becek dan tidak rutin mengalir setiap hari," jelas Husain.
(sumber foto Suarapembaharu) Reses anggota DPRD Manado Lily Binti


Selain persoalan air minum, warga juga mrngeluhkan buruknya pelayanan di kantor kelurahan Mahakeret Timur. Persoalan dan keluhan warga itu langsung direspon Lily Binti. Dimana menurutnya aspirasi masyarakat akan secepatnya disampaikan kepihak terkait.

"Untuk KTP itu harus diambil oleh pemilik sendiri, karena akan di scan, dan kami akan juga langsung menyampaikan kepada PDAM untuk memperlancar air Pam," ungkapnya.


Binti  juga mengharapkan  kesadaran masyarakat tentang pembuangan sampah. "Kami sudah menganggarkan tong-tong sampah, itu juga harus ada kesadaran dari masyarakat, untuk memilah sampah basah dan sampah kering. Begitu juga solar cell, pihai lurah dan camat harus memperhatikan itu, dan itu sudah kita anggarkan di tahun 2018," pungkasnya.


Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.