Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, Suarapembaharu.com - Memasuki bulan November dan Desamber curah hujan mulai meningkat. Hal ini disampaikan oleh Lurah Ternate Tanjung, kecamatan Singkil, kota Manado Ramli Labatjo.

Menurut Labatjo, masyarakat diminta waspada dan tetap siaga khususnya yang bermukim di bantaran sungai.
(sumber foto by Laks) Ramli Labatjo, Lurah Ternate Tanjung

" Kita sudah banyak belajar dari pengalaman tahun tahun sebelumnya, jadi saya himbau kepada warga yang bermukim di bantaran sungai untuk waspada terutama dimalam hari. Mengingat akhir akhir ini curah hujan di Manado sudah mulai meningkat," ujarnya kepada awak media ini, Rabu (22-11-2017).

Selain itu, Labatjo juga meminta agar warga tetap menjaga kebersihan lingkungan masing masing. Karena salah satu penyebab seringnya air meluap, berasal dari drainase yang tertutup sampah.

" tetap jaga kebersihan, khususnya drainase untuk menghindari air tertahan dan menyebabkan air itu meluap dan akibatnya banjir," pungkasnya.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.