Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa, Suarapembaharu.com - Kelompok Pencinta Alam Langowan (KPALANG) kemarin mengadakan Musyawarah Besar (MUBES) bertempat di Sekretariat Kapalang desa Walewure Langowan Timur, Minggu (03-12-2017).

Dalam Mubes ini diagendakan pemilihan Ketua yang baru dan beberapa program kerja, dalam rangka terus aktif dan memberi yang terbaik untuk alam sekitar khususnya disekitaran daerah kabupaten Minahasa.

Mario Masinambow adalah Nahkoda Kpalang yang terpilih dalam Mubes ini, saat diwawancarai ketua terpilih membeberkan program kerja yang akan dilaksanakan dalam masa kepemimpinannya.
(sumber foto suarapembaharu) 

"Program kerja saya lebih memajukan lagi Kpalang di bidang lingkungan hidup dan sosial. Kpalang bergerak lebih besar lagi tidak hanya di gunung tetapi rimbah dan laut," ujar Mayo sapaan akrab untuk ketua Kapalang yang baru.

Sementara saat diwawancarai di tempat yang sama Jimmy Memah yang adalah salah satu anggota Kpalang menyatakan harapannya agar kinerja kepemimpinan yang baru tidak akang terpengaruh dengan adanya tahun politik.

"Karena menyensong tahun politik kiranya Kpalang fokus dalam programnya di bidang lingkungan hidup dan sosial tidak berperngaruh di bidang politik," ujar Jimmy yang juga adalah ketua Gempita Kabupaten Minahasa.


Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.