Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Setelah membongkar sindikat penyimpanan pendistribusian tabung gas LPG 3 kg di Kelurahan Manembo-nembo Kecamatan Matuari, Polres Bitung tidak bisa menahan kedua tersangka yang di ketahui berinisial JU alias Jemmy dan RP alias Ramon yang merupakan pemilik toko dan agen.

Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting SIK MH, lewat Kasat Reskrim Polres Bitung AKP Afrizal Nugroho menjelaskan, kedua tersangka tak bisa di tahan dikarenakan ancaman hukuman hanya 3 tahun.

"Dari awal memang kedua tersangka tidak ditahan, karena dalam undang-undang ancamannya dibawah 5 tahun tidak dapat dilakukan penahanan, akan tetapi proses kasus tetap jalan," katanya kepada Suarapembaharu.com, Kamis (14-12-2017).

Saat ditanyakan lebih jauh, terkait dengan modus yang dilakukan kedua tersangka apa ada campur tangan dari pihak Pertamina untuk melancarkan kegiatan penyimpanan, Afrizal enggan berkomentar lebih.

"Tidak tau, karena kasus ini masih didalami oleh penyidik," singkatnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.