Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa, Suarapembaharu.com - Sesosok mayat Wanita yang diperkirakan berumur 30 sampai 40 tahun ditemukan diarea persawahan desa Walewangko, kecamatan Langowan Barat, kabupaten Minahas, Selasa (26-12-2017).

Jasad wanita, yang diperkirakan sudah seminggu meninggal dunia ini, pertama kali ditemukan oleh Yorri Wahani (63) yang menurut keterangan, dirinya melihat Jasad Wanita dewasa ini sekitar pukul 10:00 Wita. 

"tadi sekitaran jam 10 siang kita ada datang moba cek dikobong yang kita ada ja jaga, pas ba lia di kuala, pertama ta ragu kalo itu mayat sampe dua kali kita bale lia ternyata betul itu so mayat soalnya ada depe tangan dengan jare. Kong kita iko pi bilang pa kita pe keluarga" ujar Yorri dengan aksen daerah yang kental. 

Kapolsek Langowan Barat IPDA. Elri H. Salangka membenarkan penemuan mayat wanita tersebut dan menghimbau kepada masyarakat untuk membantu Kepolisian dalam mengungkap identitas korban lewat laporan orang hilang.

 " Benar, kita telah menemukan sesosok mayat wanita dewasa diarea persawahan desa Walewangko, kondisi jasad yang ditemukan sudah mulai membusuk jadi saya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang merasa kehilangan kerabat atau Saudaranya langsung dilaporkan kepada kami"ucapnya.

Setelah melakukan identifikasi, Tim Identifikasi Polres Minahasa pun langsung membawa jasad wanita ini ke RSUD Sam Ratulangi Tondano demi kepentingan identifikasi.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.