Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa, Suarapembaharu.com - Tak henti-hentinya tanah Toar-Lumimuut terus dikenal dan berhasil meraih prestasi diberbagai bidang, kali ini nama Minahasa berhasil mengukir prestasi gemilang pada ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli antar club di Yogyakarta.
(sumber foto ist) Tim JWS

Aroma juara sejatinya telah dirasakan oleh tim asuhan coach Oktavian ini setelah berhasil menumbangkan juara bertahan dua kali berturut-turut Bahana Bandung dengan skor 3-1 pada tahap Semifinal bahkan banyak yang beranggapan semifinal seperti layaknya partai final dini.

Memiliki mental kuat setelah menumbangkan juara bertahan, tim yang dimenejeri oleh Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, M.Si. (JWS) ini menang mudah pada laga puncak kejurnas ini dan mampu mengalahkan Kharisma Jawa Barat Dengan Skor 3-0 dan memastikan diri sebagai juara yang baru pada kejurnas yogyakarta kali ini.

Saat diwawancarai oleh awak media bupati sekaligus manajer tim JWS mengatakan bahwa ini adalah suatu kebanggan bagi tim bahkan bagi seluruh masyatakat kabupaten Minahasa.

"Tim sudah bekerja keras dan mereka berhasil, Ini tentunya menjadi suatu kebanggan tersendiri untuk Masyarakat Minahasa karena mereka bertanding selalu membawa nama kabupaten Minahasa," ujar JWS yang terlihat larut dalam suasana kemenangan.

Trophy Kejurnas Bola Voli antar club diYogyakarta ini melengkapi raihan manis dan kado indah untuk HUT Minahasa , karena diketahui dalam kurun waktu 3 bulan Tim Voli Putri JWS Minahasa ini mampu mengangkat 3 trophy berbeda yaitu Trophy Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara ke IX, trophy Livoli divisi I Nasional dan Kejurna Bola Voli antar club.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.