Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, Suarapembaharu.com - DPRD Kota Manado, Rabu (13-12-2017) mendapat kunjungan dari anggota DPRD Kabupaten Wonogiri. Dalam kunjungan tersebut, Anggota Komisi A Syarifudin Safaa menerima para tamu terhormat di ruang rapat Paripurna.
(foto Laks) kunkur anggota DPRD Wonogiri diterima anggota komisi A DPRD Manado Syarifudin Safaa

Basriono Wakil Ketua DPRD Wonogiri yang memimpin rombongan tersebut mengatakan, kunjungan ini untuk belajar bagaimana kota Manado menjadi sangat Toleran.

 "Kami ingin belajar dari kota Manado yang baru-baru ini mendapat penghargaan sebagai kota Toleran. Dan ini sangat perlu untuk dibawa ke Wonigiri, Jawa Tengah," jelasnya.

Sedangkan Syarifudin  Safaa yang menerima kunjungan kerja tersebut mengatakan bahwa semua dapat tercapai berkat  ini hasil kerja sama semua warga kota Manado.

" Ini dalah hasil kerja sama dari Masyarakat, Pemerintah dan juga DPRD kota Manado. "kami memberikan anggaran khusus bagi tokoh-tokoh agama mereka ujung tombak di masyarakat. Ada 2 alokasi khusus untuk lingkungan dan mereka salah satu fungsi masyarakat, adanya prokamling, yang elemen-elemen baik kita support. Hal yang dikhawatirkan, masalah agama pemerintah harus quick respon. Disekolah SD SMP SMA diajarkan untuk hidup rukun dan damai. Dimanado, saat ada yang meninggal pemerintah memberikan dana, asalkan dia punya identitas warga manado. Itu yang kami perbuat sampai saat ini kota manado menjadi kota paling tinggi toleran," pungkasnya.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.