Suara Pembaharu ideas 2017

Bolmong Timur, Suarapembaharu.com -Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), berhasil menorehkan prestasi gemilang di tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Betapa tidak, lewat agenda Rapat Konsolidasi Manajemen Kepegawaian se-Sulut yang digelar di Kantor Gubernur Sulut pada hari Selasa (05-12-2017), BKPP Boltim berhasil menjadi yang terbaik dalam penilaian kepegawaian award 2017, yakni juara satu pelayanan terpadu satu pintu, dan juara tiga pada kategori pelayanan pensiun.

Atas prestasi ini, BKD Sulut memberikan piala serta piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Steven Kandow kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim Ir Hi Muhammad Assagaf, didampingi Kepala BKPP Robbi Mamonto SE dan Sekretaris BKPP Reza Mamonto S Kom.

Saat dikonfirmasi, Kepala BKPP mengaku bangga dengan torehan prestasi ini. Pasalnya, dari sekian daerah Kabupaten/Kota se Sulut, Boltim mampu menjadi yang terbaik dalam hal pelayanan terhadap ASN. Padahal, Boltim merupakan Daerah otonomi baru yang belum lama dimekarkan.

"Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami, dan Pemerintah Boltim. Masih banyak daerah di Sulut yang lebih maju dan lebih dulu berkembang, tapi Boltim mampu membuktikan bahwa dengan keterbatasan yang ada, bisa jadi yang terbaik dari sisi pelayanan publik khususnya di BKPP," kata Kepala BKPP yang juga sekaligus Ketua Presidiun KAHMI Boltim.

Kepala BKPP menjelaskan bahwa tahun sebelumnya Boltim hanya mampu meraih juara tiga. Atas dasar itu, Ia termotivasi untuk berupaya semaksimal mungkin membenahi semua kekurangan yang ada.
"Target kami kedepan, akan terus mempertahankan prestasi ini, bahkan akan terus ditingkatkan. Saya juga berterima kasih kepada semua ASN di BKPP yang selalu kompak dalam membangun komunikasi dan

melaksanakan tugas sesuai tupoksi masing-masing. Juga terima kasih untuk Pemerintah Daera dalam hal ini pak Bupati, pak Wakil Bupati maupun pak Sekda yang senantiasa mengawasi dan memberi arahan untuk kami di BKPP," tutupnya.

Reporter : Gunawan Mamonto
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.