Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, Suarapembaharu.com -Bekerja untuk menafkahi keluarga di umur yang masih belia memang patut diacungi jempol. Begitulah yang dilakoni kedua kakak beradik ini, Haikal Dejanato (13) dan  Melisa Dejanato (9) warga Kampung Merdeka Kelurahan Dendengan Dalam, Kecamatan Paal Dua, kota Manado.
(sumber foto Suarapembaharu) Melisa dan Haikal 

Setiap harinya, kakak beradik ini harus mencari botol bekas air mineral untuk dijual kembali, hal ini dilakukan untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Seperti yang terpantau kedua anak yang sedang berada di lokasi Kantor DPRD kota Manado, Senin (04-12-2017).

"Kami melakukan ini setiap hari, untuk membantu ibu dirumah. Ibu kami juga sedang mencari kerja. Biasa kami terima 20 ribu setiap hari untuk membeli beras dan jajanan kami," jelas Haikal saat berbincang dengan media ini disela sela aktivitasnya memisahkan botol bekas air mineral.


Kedua kakak beradik ini ternyata menurut pengakuan mereka masih duduk di bangku sekolah, tepatnya di SD Irtibad Manado.

 "Ayah kami sudah pergi menikah lagi dan membiarkan kami,"ucap Melisa yang mengaku mempunyai cita-cita yang tinggi menjadi seorang Polisi dan Dokter.


Reporter :Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.