Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, Suarapembaharu.com - Jajaran Koramil 01/STB berhasil menangkap tiga pemuda yang sedang melakukan penganiayaan di salah satu rumah milik Fikal Ahmad (21) alamat Kelurahan Ternate Baru, Kecamatan Singkil, Kota Manado, Senin (01-01-2018) dini hari.

Ketiga pemuda tersebut masing-masing berinisial FN (20) warga Kombos Timur Lingkungan II, Kecamatan Singkil dan FY (21) warga Kombos Barat Lingkungan III Kecamatan Singkil serta RY (19) warga Kombos Barat Lingkungan IV, Kecamatan Singkil, Kota Manado.

Penangkapan ini berawal ketika Jajaran Koramil 01/STB beserta Mitra Koramil sedang melakukan patroli malam perayaan pergantian tahun baru diwilayah kecamatan Singkil.

Informasi yang dirangkum, Kejadian tersebut berawal saat sekitar 7 orang datang diwarung Fikal sambil berkata “Bos siapa yang memukul teman saya” dan dijawab oleh Fikal “saya tidak tau” tiba-tiba FN bersama temannya masuk kedalam rumah dengan cara menendang pintu pagar rumah yang sudah dalam keadaan terkunci.

Kemudian FN dan temannya masuk ke rumah Fikal dimana didalam rumah ada Farid Moilong dan salah satu pelaku mengeluarkan kata-kata “kamu begal” terhadap Farid Moilong dan langsung mengeluarkan sajam (pisau) dari balik badannya dan menusukan pisau tersebut ke paha sebelah kiri, sehingga Farid Moilong berlari keluar untuk meminta pertolongan.

“Tak ingin terjadi perkelahian yang mengakibatkan korban jiwa, Jajaran Koramil 01/STB beserta Mitra Koramil langsung mengamankan situasi dan menangkap ketiga pemuda yang melakukan penganiayaan beserta barang bukti. Sementara keempat pelaku lainnya berhasil meloloskan diri,” ujar Serda Hubali salah anggota koramil yang ditemui di tkp.

FN beserta temannya saat diamankan sudah dalam keadaan mabuk dan linglung.

“Waktu kami hendak mengamankan dan menanyakan siapa pemilik sajam dilokasi kejadian, FN Cs tampak gugup dan tidak mau mengakui,” lanjutnya.

FN Cs dan kedua korban akhirnya digiring ke Koramil 01/STB untuk mintai keterangan.

“FN Cs dan korban Kami bawa ke Koramil untuk diambil keterangan dan di data. Kemudian FN Cs dan barang bukti diserahkan Polsek Singkil,” tandas Serda Hubali.

Dari kejadian ini, korban Farid Moilong mengalami luka tusukan kecil dibagian pantat sebelah kanan, dan Fikal Ahmad mengalami luka memar.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.