Suara Pembaharu ideas 2018

Bolmong Timur, Suarapembaharu.com - Pasca terekspos dimedia online dan ramai diperbincangkan netizen disejumlah media sosial, lokasi wisata Tanjung Patokan yang berada di desa Jiko, kecamatan Motongkad, kabupaten Bolaang Mongondow Timur semakin diminati wisatawan lokal, baik yang datang dari kota Manado, Kotamobagu, maupun daerah la
(foto ist) Pantai Patokan 
in yang ada di Sulawesi Utara.

Namun, fasilitas yang masih minim, membuat sejumlah pengunjung mengeluh dan berharap pemkab Boltim melalui Dinas parawisata kabupaten bolaang Mongondow Timur untuk bisa memberikan perhatian lebih terhadap tempat wisata itu.

Kadis Pariwsata Rizky Lamaluta kepada media ini mengatakan bahwa tahun 2018, akan dibangun sejumlah fasilitas penunjang dengan tujuan pengunjung semakin betah dan ingin kembali lagi ke lokasi wisata yang digadang gadang akan menjadi salah satu destinasi andaah Boltim itu.

" Kami akan menganggarkan
Wisata Patokan di desa Jiko pada 2018. Disana nantinya akan dibangun sejumlah gazebo untuk tempat pengunjung bersantai dan menikmati indahnya suasana disana," jelasnya Jumat 15 Desember 2017.

Selain itu, akses masuk ke Pantai Patokan akan dipasang jalan paving agar pengunjung bisa lebih mudah menjangkau lokasi dengan nyaman.

" Kita akan buat jalan setapak dari paving, juga toilet, lampu penerangan jalan dan fasilitas lainnya," ungkap Lamaluta.

Reporter : Gunawan Mamonto
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.