Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Gara-gara dituduh mencuri 2 pasang sendal di City Mart Bitung, seorang warga Kelurahan Batu Lubang, Lingkungan II Kecamatan Lembeh Selatan yang berinsial GL (20) dianiayah, Kamis (28/12/2017) kemarin.

Korban GL (20) pada saat mengaduhkan kasus kekerasan yang dilakukan oknum karyawan City Mart Bitung di Polsek Maesa.

Ironisnya, aksi main hakim sendiri ini dilakukan oleh oknum karyawan City Mart Bitung, yang diketahui bernama Stenly Cs di dalam gudang.

Wanita yang juga berprofesi sebagai foto model itu, hanya pasrah menerima perlakuan bengis beberapa karyawan yang memaksa dirinya menjalani pemeriksaan selama 4 jam disertai dengan pengancaman.

"Barang bawaan bersama hp saya dirampas, disertai dengan kekerasan dengan cara menekan pipi hingga luka memar," bebernya.

Dari pengakuan korban (Red GL) menjelaskan tidak berniat untuk mencuri, pada saat melakukan pembayaran dikasir tangan kiri memegang 2 makariso bersama dengan tas digelangkan dan dompot. Sedangkan ditangan kanan menggenggam 2 pasang sendal.

"Dengan tidak sengajah, saya hanya membayar 2 makariso saja dengan seharga Rp. 100.000, sedangkan 2 sendal jepit yang berada ditangan kanan, saya lupa membayarnya," jelas GL.

Setelah melakukan pembayaran, kata GL, dia mencoba keluar namun pada saat dipintu kasir alaram berbunyi, dengan gerakan cepat dia kembali ke kasir untuk melakukan pembayaran kembali.

"Ketika saya melakukan pembayaran kembali, oknum kasir sudah tidak menerimanya, dan saya langsung dibawah ke dalam gudang," katanya.

Tidak terima dengan perlakuan kekerasan oleh karyawan City Mart Bitung, GL mengaduhkan kasus tersebut ke Polsek Maesa.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Kapolsek Maesa Kompol Moh. Kamidin membenarkan adanya laporan tersebut.

"Ya benar korbar GL (20) membuat laporan, dan kasus tersebut dalam penyelidikan," singkat Kapolsek, Jumat (29/12/2017).

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Sahrul Setiawan

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.