Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com - Walaupun tahapan Pemilu 2019 baru memasuki verifikasi faktual partai politik calon peserta pemilu. Namun sejumlah persiapan pun mulai ditunjukan oleh Parpol untuk menjaring dukungan masyarakat.
(sumber foto ist) Dameria Lummpouw Hutagaol saat diwawancarai sejumlah wartawan

Salah satunya DPC Partai Perindo Kota Bitung yang menargetkan menang dalam pesta demokrasi lima tahunan itu.

Saat ditemui disalah satu warkop dibilangan pusat kota Bitung, Rabu (06-12-2017), Ketua DPC Partai Perindo Kota Bitung, Dameria Lumempouw-Hutagaol menuturkan kesiapan partainya menghadapi Pemilu 2019.


“Bukan hanya 100 persen, tapi 120 persen, saya sudah buktikan, Sipol kami terbanyak 722 ini terbanyak di Kota Bitung, kami siap untuk verifikasi, kapan saja, dan kami targetkan sebanyak mungkin perolehan kursi DPRD, saya tak mau sebutkan angkanya,”ujar srikandi yang dikenal dekat dengan insan pers ini.


Sedangkan untuk rencana menangkan Pemilu 2019 nanti, Dameria mengungkapkan bahwa semua partai pasti punya target. Termasuk partai yang dipimpinnya.

 “Tinggal kembalikan saja sama masyarakat mau pilih yang mana, yang pasti Partai Perindo akan berjuang maksimal dan bekerja keras untuk meyakinkan rakyat bahwa Perindo peduli akan kesejahteraan rakyat,” pungkasnya.


Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.