Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, Suarapembaharu.com - Sandi Kurniawan alias Sandio yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Panakkukang, Polrestabes Makasar karena melakukan kekerasan dengan penikaman dan pemukulan yang menyebabkan korban meninggal dunia pada 6 Nobember 2017 akhirnya diringkus Tim Resmob Polresta Manado, Jumat (29-12-2017) sekitar Pukul 09:30 Wita.

Sandio ditangkap di kelurahan Ares, kecamatan Tikala, kota Manado, provinsi Sulawesi utara setelah dilakukan penyergapan dan penangkapan oleh Tim Resmob Macan Polresta Manado.

Pelaku yang sejak berada di kota Manado bekerja sebagai buruh dan selama pelariannya pelaku tinggal disalah satu tempat kos di wilayah kelurahan Dendengan Dalam, kecamatan Tikala. Pelaku yang usai melakukan pembunuhan kemudian merampas motor korban dan menjualnya kemudan melarikan diri ke Manado

 " Berkat informasi dari warga yang curiga dengan adanya warga baru dilingkunan mereka, kemudian melaporkan ke pihak kepolisian," jelas Kapolresta Manado Kombes Pol Hisar Sialligan.


Reporter : Nanang Noholo
Editor :Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.